JAYAPURA – Anggota DPRP dari daerah pemilihan (Dapil) Paniai, Nason Utty mengungkapkan, masyarakat di Kabupaten Paniai ingin ada perubahan, karena selama ini tidak ada pembangunan di masa kepemimpinan bupati sebelumnya.

Untuk itu, sebagai salah satu Bakal Calon Bupati Kabupaten Paniai Periode 2018-2023 mengaku, meski lewat jalur independen, dirinya sudah siap maju serta siap bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Paniai.

“Memang masyarakat Paniai sekarang tidak mengingikan incumbent Bupati Paniai untuk kembali lagi menjabat periode kedua. Karena masyarakat mau pemimpin baru agar bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Pania,” ungkap Nason Utty.

Ia menjelaskan, pihaknya sudah turun langsung mendengar aspirasi masyarakat yang memang menginginkan pemimpin baru agar bisa membangun Paniai lebih baik lagi.

“Saya memberi apresiasi dan salut kepada masyarakat Paniai yang ingin bertumbuh dalam bingkai demokrasi bebas memilih pemimpin baru,” ujar Nason.

Nason Utty, yang juga merupakan putra asal Paniai ini mengungkapkan, sudah ada lima pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur independen, yang siap untuk menjawab keinginan masyarakat agar ada perubahan pembangunan.

Selain itu, kelima pasangan ini memang sudah siap maju untuk bertarung melawan pasangan petahana.

“Meski informasi semua partai di borong pasangan petahana, tapi saya mau kasih tahu bahwa Pilkada Paniai 2018 tidak ada calon tunggal, karena masih ada pasangan calon jalur perseorangan,” tegasnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengaku, sebagai salah satu calon Bupati dari jalur perseorangn, tetapi pemerintahan di Paniai sangat sulit mendapatkan data-data tentang penduduk, sehingga harus maju lewat partai politik.

“Saya apresiasi kepada 5 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati paniai dari jalur independen yang mereka dengan penuh kegigihan serta keyakinan mendaftar ke KPU,” imbuhnya. (ara/rm)

LEAVE A REPLY