JAYAPURA – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano sudah melalukan pertemuan dengan calon pelatih Persipura Jayapura. Bahkan dari informasi yang diterima Ketua Umum Persipura sudah melakukan pertemuan langsung dengan calon pelatih Persipura Jayapura.

“Saya sudah ketemu langsung dengan calon pelatih Persipura Jayapura. Peter Butler yang nantinya menukangi Persipura. Dia dari Inggris dan dia sudah punya pengalaman cukup banyak sebagai pelatih. Dia juga pernah di Indonesia beberapa tahun lalu, sempat menangani Persiba Balikpapan,” ungkap Tomi Mano dalam press release yang diterima redaksi Papua Today.

Menurut Tomi Mano, coach Peter sudah cukup mengerti sepakbola Indonesia dan bisa berbahasa Indonesia, sehingga lebih mudah komunikasi dengan Boaz dkk.

Diakuinya, dalam pertemuan itu, sudah ada kesepakatan dengan coach Peter tapi belum melalukan penandatangan kontrak.

“Kalau kontrak tinggal menunggu waktu saja, kita juga masih melalukan komunikasi dengan sponsor,” ujarnya.

Tomi Mano menambahkan, coach Peter sudah komitmen akan berusaha sebaik mungkin agar bisa membawa Persipura ke posisi terbaik untuk kompetisi musim depan. Coach Peter juga merasa senang karena bisa menukangi Persipura Jayapura.

Oleh karena itu, Mano mengajak seluruh masyarakat Papua dan pendukung Persipura untuk berdoa dan beri dukungan semoga coach Peter Butler bisa berikan yang terbaik buat Muriara Hitam. (lam/rm)

LEAVE A REPLY