JAYAPURA – Tim Kebanggaan masyarakat Serui, Perseru Serui hingga kini masih mencari dukungan sponsor untuk mengikuti kompetisi Liga 1 tahun 2018.

Keikutsertaan Perseru pada Piala Presiden tahun 2018, diharapkan bisa menarik minat sponsor untuk mendukung skuad Cenderawasih Jingga ini, hal ini disadari betul manajemen Perseru dikarenakan butuh banyak dana untuk mengikuti kompetisi selama satu musim di Indonesia.

“Perseru ingin mempersiapkan tim dengan matang agar mampu bersaing lebih baik lagi di kompetisi 2018 mendatang dan semua manajemen Perseru, saya kerahkan untuk mencari dan membuka peluang sponsor yang ingin suport perseru. Siapa saja bisa memberikan sponsor untuk Perseru dan kami akan terbuka serta fleksibel untuk itu,” ungkap Direktur Perseru, Edward Norman via ponselnya.

Norman mengakui, pihaknya sudah mendekati beberapa sponsor seperti PT Bank Papua dan beberapa sponsor lainnya, hingga kini masih dalam pembahasan, memang sudah ada sponsor yang memberi sinyal untuk mensponsori klub dari Kepulauan Yapen ini.

Perseru Serui dipastikan ambil bagian dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Rencananya turnamen ini dijadikan sebagai persiapan jelang Liga 1.

Sementara itu, untuk jersey musim 2018, Perseru Serui akan menggunakan apparel lokal asli dari Kota Malang. Skuad Cenderawasih Jingga akan menggunakan apparel Noij Sport Wear untuk musim depan.

Noij akan menggantikan apparel Injers yang musim ini digunakan Perseru Serui. Noij akan mempersiapkan segala kebutuhan Perseru Serui selama mengarungi musim 2018 yang akan datang. Noij adalah apparel lokal asal kota Apel, Malang, yang sudah berdiri sejak 2003. (ama/rm)

LEAVE A REPLY