JAYAPURA (PT) – Penjabat Sementara (PJs) Gubernur Papua, Soedarmo direncanakan pada Senin, (5/3/2018) pekan depan akan langsung memimpin apel gabungan yang akan dilakukan di halaman Kantor Gubernur Papua.

Hal ini diungkapkan Pjs. Gubernur Papua, Soedarmo kepada wartawan usai melakukan pertemuan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) di ruangan kerjanya, Senin (28/2/2018).

“Sudah dijadwalkan pada Senin pekan depan, saya akan pimpin apel gabungan dan lanjut pertemuan dengan kepala OPD,” kata Seodarmo.

Setelah apel pagi gabungan, Guberur akan melakukan pertemuan dengan kepala OPD.

Sebelumnya, PJs Gubernur Papua Soedarmo resmi melakukan aktivitas perkantoran pada Rabu (28/2/2018), dengan agenda diantaranya menghadiri kegiatan doa bersama di Markas Kodam XVII Cenderawasih.

Selanjutnya, Gubernur melakukan pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Papua diruang kerjanya, dilanjutkan bertemu para Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua.

Gubernur Soedarmo juga sempat melakukan pertemuan dengan tim koordinator dan supervisi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna membicarakan mengenai kegiatan deklarasi penyelamatan sumber daya alam (SDA) Papua.

Kegiatan ini juga rencananya dihadiri pimpinan KPK, Forkompinda Papua, Bupati dan Wali Kota serta seluruh elemen terkait dengan harapan agar semua pihak sepakat memperkuat pengawasan dan penyelamatan SDA bumi Papua. (ing/rm)

LEAVE A REPLY