JAYAPURA (PT) – Upacara peringatan HUT Kota Jayapura ke 108 tahun 2018 kali ini dipusatkan di Lapangan Mako Lantamal X Jayapura, Rabu (7/3/2018).

Meski sempat diguyur hujan namun pelaksanaan upacara tetap berlangsung dengan hikmat dan langsung dipimpin Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM.

Wali Kota BTM mengatakan bahwa di tahun 108 usia Kota Jayapura sudah melalui berbagai fase dan banyak kemajuan yang telah dialami baik dari segi pembangunan, dunia pendidikan, kesehatan, perekonomian hingga sumber daya manusia yang sudah banyak mengalami kemajuan.

Bahkan di usia 108 ini, Wali Kota mengakui bahwa usia 108 sudah tidak lagi muda namun Kota Jayapura akan terus bersinergi dalam memajukan pembangunan seperti yang tertuang dalam visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota lima tahun ke depan.

“Terlebih lagi tahun 2020 Kota Jayapura akan menjadi salah satu bagian dalam perayaan PON ke XX. Sehingga Kota Jayapura harus mampu menyajikan yang terbaik,” ungkapnya.

Untuk itu, Wali Kota BTM berharap kedepannya masyarakat bisa menjaga kota ini dengan baik, merawat dengan sepenuh hati dan merasa memiliki kota ini sepenuhnya. (ri/dm)

LEAVE A REPLY