SENTANI (PT) – Ibadah Pantekosta ke-2 yang pusatkan di Lapangan Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (21/5/2018) dihadiri Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengajak seluruh pemuda kristen yang tergabung di Persekutuan Gereja-Gereja Kabupaten Jayapura (PGGJ) mempunyai semangat Oikumene.

“Hari ini luar biasa walaupun dalam keterbatasan tetapi ini dapat dijadikan sebagai wadah yang sangat diperlukan bagi pemuda karena sangat efektif untuk pembinaan di jaman seperti ini. Kedepannya dari pihak PGGJ harus koordinasikan ibadah seperti ini supaya menjadi kekuatan. Karena pembinaan melalui ibadah seperti ini, tidak akan ada bantahan dari pemuda. Kalau firman Tuhan sudah bicara, mereka mengamininya dan akan berjalan bersama-sama”, ungkapnya.

Iapun berharap kedepannya Kabupaten Jayapura benar-benar akan digerakan oleh semangat Oikumene seperti ini.

“Jadi ada perubahan karakter apabila pemuda bersatu agar pemuda tidak salah melangkah, serta menjadikan kegiatan ini sebagai pembinaan yang terarah”, tambahnya.

Sekedar diketahui bahwa selain melaksanakan ibadah pantekosta ke 2, juga dibarengi dengan ibadah pengucapan syukur HUT Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si yang ke 59 tahun. (tm/dm)

LEAVE A REPLY