JAYAPURA (PT) – Kepolisian Resor (Polres) Jayawijaya melalui Satgas Nusantara Subsatgas Kemitraan menggelar anjangsana dan silaturahmi kepada masyarakat di Kampung Aikima, Distrik Pisugi, Kabupaten Jayawijaya, Jumat (8/6/2018).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas, Iptu. Suparyono selaku Kasatgas Kemitraan tersebut dilakukan penyerahan bingkisan berupa Sembako kepada masyarakat Kampung Aikima.

Kasat Binmas menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun kemitraan antar Polri dan masyarakat khususnya di Kampung Aikima, Distrik Pisugi.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Aikima bahu membahu dengan kami Polri untuk secara sinergi menjaga keamanan, terutama di Kampung Aikima yang kebetulan ada sarana tempat rekreasi pasir putih, serta jauhi miras dan narkoba dan mari kita jaga kemanan menjelang Pilkada Bupati dan Gubernur,” himbau Kasat Binmas.

Sementara itu, masyarakat Kampung Aikima mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri kepada mereka dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat Kampung Aikima. (jul/dm)

LEAVE A REPLY