JAYAPURA (PT) – Dalam rangka melakukan pengamanan logistik Pilgub Papua 2018, polisi melakukan pengamanan pergeseran logistik menuju Kantor KPU Kabupaten Keerom, Minggu (24/6/2018).

Proses pengamanan pergeseran logistik ini langsung diikuti oleh para petugas KPU, Panwas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Dokkes Polda Papua/Pamwatwil Polres Keerom, Wadir Binmas Polda Papua, AKBP Yamin Dian Priyono, SIK, Kapolres Keerom, AKBP. Muji Windi Harto, S.IK, SH, Ketua KPU Keerom, Bonefasius Bao, SIP, MA, Kabag Ops Polres Keerom, AKP. Hardi, SH, MH, Kasat Bimas Polres Keerom, AKP. Mujiat, SH, Ketua Panwas Keerom, Niko Tunjanan, SH.

Kapolres Keerom didampingi Kabag Ops tiba di Kantor KPU Keerom guna melakukan pengecekan dan monitoring pergeseran logistik pemilu dan personil yang terlibat.

Pamwatwil/Kabid Dokkes Polda Papua didampingi Wadir Binmas Polda Papua melaksanakan pengecek pergeseran logistik dan personil disambut oleh Ketua KPU Keerom dan Kapolres Keerom.

Untuk logistik pemilu yang belum bergeser dan sementara masih berada di Kantor KPU adalah Distrik Waris, Distrik Arso Timur, Distrik Mannem, Distrik Arso, Distrik Arso Barat dan Distrik Skanto

Direncanakan akan digeser pada hari senin tanggal 25 Juni 2018 pukul 10.00 WIT.

“Dalam pergeseran logistik ke berbagai distrik berjalan dengan lacar dan tidak ada hal–hal uyang membuat pergeseran logistik terkendala,” ungkap Kapolres Keerom. (jul/dm)

LEAVE A REPLY