JAYAPURA (PT) – Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Hery Dosinaen, SIP, MKP memberikan apresasi atas kehadiran serta disiplin para Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Pemprov Papua untuk mengikuti upacara bendera bersama yang kini sudah semakin meningkat.

“Saya berikan apresiasi tentunya, walaupun masih ada yang tidak datang tampa keterangan, tetapi 95 persen para ASN dan pimpinan OPD sudah hadir mengikuti upacara bendera besama ini,” ungkap Sekda dalam arahannya ketika memimpin apel pagi gabungan, Senin (25/6/2018).

Sekda juga berharap agar disiplin yan ditunjukkan oleh para ASN di Pemprov Papua ini bukan karena asal pimpinan senang.

Tetapi betul-betul terlahir dari hati, pasalnya ketika disiplin ini tidak terlahir dari hati maka, pada pada akhirnya juga akan jadi
pudar lagi.

“Saya sangat memahami kondisi obyektif dari semua ASN di Pemprov Papua ini dan sejak tahun 2013 kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur, Lukas Enembe-Klemen Tinal. Mereka telah memberikan perhatian terutama bagaimana meningkatkan kesejahteraan para ASN,” terang Sekda.

Untuk itu, pihaknya meminta agar semua ASN dan pimpinan OPD di Pemprov Papua ini tetap menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan pertahankan disiplin yang ada.

“Ingat perjuangan ini belum selesai, tetapi saya yakin dan percaya dengan dukungan semua ASN dan pimpinan OPD untuk bersama-sama berkerja terus membangun Papua ini dengan baik,” beber Sekda.

Sekda menambahkan, kedepan setiap upacara bendera seperti ini akan dipimpin langsung oleh pimpinan OPD masing-masing.

Karena memang Penjabat Gubernur inginkan seperti ini ada kekompokan bagi semua ASN di Pemprov Papua ini.

“Kita telah dihadapi berbagai tantangan kedepan. Untuk itu, para ASN di Pemprov Papua terus berkerja keras dan tingkatkan kinerjanya serta pertahankan kedisiplinannya,” tandasnya. (ing/dm)

LEAVE A REPLY