Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72

JAYAPURA (PT) – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72, Polres Sarmi menggelar pengobatan massal di Balai Kampung Wari, Distrik Pantai Barat, Kabupaten Sarmi, Sabtu (23/6/2018).

Kapolres Sarmi, AKBP. Izak S mengaku menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah terlibat dalam kegiatan pengobatan massal.

“Kegiatan ini kami selenggarakan dengan tujuan agar para masyarakat yang sedang sakit atau memiliki keluhan dengan penyakitnya bisa datang berobat dengan gratis,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Sarmi bahwa kegiatan ini juga sekaligus mengajak untuk mensukseskan Pilgub Papua 2018.

“Saya selaku Kapolres Sarmi meminta dukungan kepada masyarakat Distrik Pantai Barat agar secara bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ajak Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sarmi, Waka Polres, Kompol. Rahman, S. Sos, M. Si, para perwira dan bintara Polres Sarmi. Kemudian Kabit Yankes Kabupaten Sarmi, Wellem Burdam, Sekretaris Dinas Sarmi Sergius Swabra, Kapustu arbais Agustina Boseren, SKM, MM dan beberapa dokter yang berada di Sarmi serta masyarakat Kampung Waei Aruswar, Martewar. (jul/dm)

LEAVE A REPLY