JAYAPURA (PT) – Sebanyak 13 anggota Polres Jayapura Kota resmi naik pangkat setingkat lebih tinggi yang dituangkan dalam bentuk Upacara Korp Raport di Lapangan Apel Mapolres Jayapura Kota, Sabtu (30/6/18).

Upacara berlangsung khidmat dan dipimpin langsung Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Gustav R. Urbinas, SH, SIK dan dihadiri Wakapolres, Kompol. Heru Hidayanto, S.Sos, Kabag Ops, AKP. Leonardopp Yoga, S.IK, Kapolsek Jajaran dan para perwira serta personil dan anggota Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

Kapolres menyampaikan selamat kepada 13 anggota yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Menurutnya bahwa kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dan semoga bisa menambah kebahagiaan dilingkungan keluarga masing-masing.

“Saya tekankan kepada anggota yang telah dinaikkan pangkatnya bahwa kenaikan pangkat bukan untuk gagah-gagahan, namun patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tugas-tugas mendatang akan semakin berat dan banyak tantangan karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga harus bisa dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tegas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, kepada anggota yang dinaikkan pangkatnya juga seluruh anggota Polres Jayapura Kota harus mampu membawa konsekwensinya dan motivasi pelaksanaan tugas lebih baik, kreatif dan inovatif. (jul/dm)

LEAVE A REPLY