JAYAPURA (PT) – Polsek Sentani Kota menyerahkan dua orang pemuda yang diduga sebagai pengguna atau pemakai narkoba ke BNN Kabupaten Jayapura, Rabu (4/7/18).

Kapolsek Sentani Kota, Kompol. Hakim Sode, SH, MH melalui Kasi Humas Polsek Sentani Kota, Brigpol. M Ichsan J.Nugroho menjelaskan bahwa Polsek Sentani Kota secara resmi menyerahkan dua orang pemuda yang diduga sebagai pemakai narkoba ke BNN Kabupaten Jayapura guna dilakukan pemeriksaan dan penelitian.

“Kami serahkan ke BNN untuk dilakukan beberapa penyelidikan karena ketika ditangkap, tidak ditemukan barang bukti pada kedua pemuda tersebut. Kemudian kami di Polsek Sentani Kota belum memiki alat untuk mendapatkan hasil,” ungkap Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, kedua pemuda yang diduga sebagai pengguna narkoba diamankan saat dalam keadaan mabuk dan membuat keributan serta hendak berbuat asusila disalah satu ruang kelas.

Mereka berhasil diamankan oleh anggota Koramil Sentani pada Senin (4/7/2018) dan diserahkan kepada piket jaga Polsek Sentani Kota. (jul/dm)

LEAVE A REPLY