JAYAPURA (PT) – Bertempat dihalaman rumah Ny. Albertina Balagaize warga Kampung Wayau, Distrik Animha, Kabupaten Merauke, Babinsa Koramil 1707-05/Merauke, Sertu. Ahmad Daeng melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat Kampung Wayau, Senin (16/07/2018).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu. Ahmad mengatakan, Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukannya kali itu juga dimanfaatkan dengan memberikan pakaian layak pakai kepada masyarakat Kampung Wayau.

ā€¯Komsos yang saya lakukan dengan warga secara berkesinambungan tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin,” ungkap Ahmad.

Diakunya, pembagian pakaian layak pakai secara gratis kepada warga Kampung Wayau tersebut dengan harapan dapat membantu mereka dalam mendapatkan pakaian yang masih layak pakai untuk digunakan setiap hari.

Ny. Albertina mewakili masyarakat lain yang hadir pada saat itu mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa.

“Terimakasih kepada Babinsa yang sudah secara rutin berkunjung kerumah warga dan pada kesempatan kali ini memberikan pakaian layak pakai kepada masyarakat Kampung Wayau kabupaten Merauke,” tandasnya. (jul)

LEAVE A REPLY