JAYAPURA (PT) – Kapolsek Mindiptana bersama anggota ikut gotong-royong bersama masyarakat dalam ?membangun Jembatan Gantung di Kampung Awayanka, Kali Oga Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel, Sabtu (14/7/2018).

Kapolsek Mindiptana, Iptu. Husain mengatakan, saat ini pembangunan jembatan telah memasuki hari kedua dengan pembuatan jembatan kayu sebagai akses menuju jembatan gantung, pengecetan rangka dan lantai jembatan yang dipandu oleh tenaga ahli dari Swis dan Jakarta.

Kapolsek mengaku bahwa dalam kegiatan bersama itu dilaksanakan secara gotong-royong oleh masyarakat Kampung Awayanka dan anggota Polsek melibatkan kurang lebih 10 personel.

“Kami harapkan dengan adanya kerjasama ini dapat membangun komunikasi yang baik antara polri dan masyarakat yang ada di kampung ini untuk sama-sama membangun kamtibmas,” ungkapnya.

“Semoga ini menjadi akses yang dapat dirasakan oleh masyarakat dan menjadi ikon baru Distrik Mindiptana sehingga dapat meningkatkan perekonomian khususnya bagi warga masyarakat yang ada di kampung ini,” pungkas Kapolsek (jul/dm)

LEAVE A REPLY