JAYAPURA (PT) – Kapolres Merauke, AKBP. Bahara Marpaung, SH melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Indah Merauke, Ipda. Tarto beserta anggotanya melaksanakan rapat FGD (Focus Group Discussion), Sabtu (28/7/2018).

Bertempat di ruang pertemuan Kantor Karang Indah telah dilaksanakan rapat FGD dalam rangka pembentukan panitia perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Lurah Karang Indah sekaligus memberikan sambutan dan dilanjutkan oleh Ipda. Tarto mewakili Kapolres Merauke memberikan pencerahan dan himbauan kepada warga masyarakat.

“Saya harapkan kepada seluruh warga masyarakat kelurahan Karang Indah yang hadir agar selalu mengutaman kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi dan dan selalu bergandengan tangan bersama sama dalam menyelesaikan permasalahan sehinga akan menghasilkan keputusan dan solusi yang diterima oleh setiap orang,” ungkap Ipda Tarto.

Akhirnya dihimbau kepada agar aktifkan kembali Poskamling di lingkungan tempat tinggal masing-masing, waspada dan berhati-hati jadilah Polisi bagi dirimu sendiri. (jul)

LEAVE A REPLY