JAYAPURA (PT) – Babinsa Koramil 1707-05/Merauke, Serka. Suheni membantu masyarakat dan pemerintah Kampung Semangga Jaya, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke pengecoran pondasi bangunan Gedung Serbaguna Kampung Semangga Jaya, Sabtu (28/7/2018).

Babinsa Serka Suheni mengatakan bahwa pembangunan gedung serbaguna yang sedang dikerjakan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) Kampung Semangga Jaya yang sudah mendapat kesepakatan bersama melalui rapat desa.

Dikatakan, dengan adanya gedung serbaguna ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya Kampung Semangga Jaya dalam berbagai kegiatan seperti rapat masyarakat, acara hajatan dan resepsi serta yang lainnya.

‚ÄĚDalam pengerjaannya bangunan tersebut dikerjakan oleh masyarakat Kampung Semangga Jaya itu sendiri melalui musyawarah bersama, dimana selain dapat menekan biaya pengeluaran juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar warga,” jelasnya.

Seorang warga bernama Sudi Arisno mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang turut membantu dalam mengerjakan pembangunan gedung tersebut.

Iapun berharap agar pendampingan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan. (jul)

LEAVE A REPLY