JAYAPURA (PT) – Kantor Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertahanan Provinsi Papua resmi menempati kantor baru di Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Jumat (3/8/2018).

Asisten II Sekda Provinsi Papua, Noak Kapisa mewakili Pj. Gubernur usai menggunting pita kantor baru dinas tersebut mengatakan, kantor baru yang ditempati ini supaya digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, setiap pegawai yang sudah bertugas di dinas ini agar sungguh-sungguh melaksanakan tugas pelayanan pemerintah.

“Rasa syukur kepada Tuhan atas prasarana kantor yang baru ini. Oleh karena itu, pegawai dinas ini dapat bekerja lebih meningkatkan kinerja dan merasa nyaman dan tenang,” jelasnya.

Ia mengaku bahwa tempat ini menjadi pelayan bagi masyarakat dan sebagai pelayan doa,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Papua, Daud Ngabalin berharap sebanyak 83 pegawai di kantor ini dapat menjalankan tugas dan fungsi secara optimal.

“Kami juga menerima keluhan masyarakat terkait penyelesaian sengketa atau mediasi pertanahan. Dinas ini harus di fungsikan secara baik,” tandasnya. (ket/dm)

LEAVE A REPLY