JAYAPURA (PT) – Pemerintah daerah, TNI/Polri serta seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Asmat meriahkan pelaksanaan jalan santai yang diselenggarakan oleh Pemda Asmat, Sabtu (4/8/2018).

Kegiatan yang diikuti oleh Pemda Kabupaten Asmat bersama Polres Asmat, Koramil Agats dan seluruh elemen masyarakat untuk memeriahkan jelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan mensukseskan Asian Games 2018.

Kapolres Asmat, AKBP
Abdul Azis, SH, MM mengatakan, dengan kebersamaan yang telah kita jalin selama ini akan terus kita jaga demi terlaksananya kamtibmas di Kabupaten ini.

Selain itu, kita akan menyambut HUT RI yang ke 73 mari kita laksanakan penyambutan ini dengan melakukan hal-hal yang positif seperti bersih-bersih disetiap jalan atau tempat-tempat yang dianggap perlu adanya kebersamaan dalam membersihkannya.

“Kita juga mendukung pelaksanaan Asian Games yang akan dilaksanakan di 2 kota yaitu di Jakarta dan Palembang. Dukungan moril harus terus kita berikan demi suksesnya penyelenggaraan tersebut karena merupakan momentum yang baik untuk memperkenalkan keberagaman budaya yang ada di Indonesia,” tuturnya.

Dalam pelaksanaan jalan santai, Bupati Asmat Elisa Kambu, S.Sos turut ikut serta dengan ditemani oleh Kapolres Asmat dan Danramil Agats, Kapten Inf. Hermanus K serta seluruh elemen masyarakat.

Setelah jalan santai dilanjutkan dengan doorprice berupa mesin cuci, sepeda hingga motor listrik. (jul)

LEAVE A REPLY