JAYAPURA (PT) – Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 di tingkat Pemkot Jayapura berjalan dengan aman dan lancar di Lapangan Lantamal Jayapura.

Sejak pelaksanaan di mulainya upacara bendera di tandai dengan 17 bunyi tembakan sebagai bentuk kecintaan kepada negara kesatuan Republik Indonesia.

Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM selaku inspektur upacara menyerahkan duplikat bendera sang saka merah putih kepada para anggota paskibra.

Wali Kota mengatakan, sebagai warga yang baik mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Untuk itu, sebagai warga kota perlu mengisi kemerdekaan dan pembagunan dari segala bidang yakni bidang politik, ekonomi, sosial, budaya dan hukum.

“Ini penting. Saya bangga dengan masyarakat Kota Jayapura dalam hal ini mempunyai kehidupan yang saling menjaga kebersamaan, kekeluargaan, sebagai kekuatan besar dapat membangun Kota Jayapura ke depan,” ungkap Benhur Tomi Mano dalam amanatnya.

Bukan hanya itu, visi misi dari Pemkot Jayapura meningkatkan daya saing daerah dan ekonomi daerah demi untuk mensejahterakan masyarakat pada umumnya.

Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, Wali Kota memeberikan penghargaan Satya Lancana Karya Satya sebanyak 71 pimpinan OPD Pemkot Jayapura. (ket)

LEAVE A REPLY