JAYAPURA (PT) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Papua menggelar acara serah terima jabatan antar waktu Ketua Dharma Wanita Persatuan dari Ny. Sientje Latuputty Grace Aury, Rabu (29/8/2018).

Asisten II Sekda Provinsi Papua, Noak Kapisa berharap pengurus Dharma Wanita Persatuan Papua agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“jika pengurus melakukan koordinasi dengan baik, maka seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik pula,” ungkapnya.

Menurutnya, kerjasama dan saling koordinasi menjadi kunci dalam keberhasilan organisasi sehingga pihaknya berharap hal ini dapat menjadi spirit bagi DWP Papua dalam melaksanakan tupoksi masing-masing bidang.

“Saya berharap DWP juga dituntut untuk mendampingi suami dalam menjalankan tugas tugas sehari hari dengan menciptakan suasana yang rukun, damai, harmonis baik dilingkungan kantor maupun dimana suami berkerja,” ujar Noak.

Selain itu, DWP juga mendukung tugas para suaminya dalam menjalankan tugas atau jabatan yang diembankannya, serta tidak terpengaruh oleh keinginan pribadi yang menyesatkan yang tentu merugikan organisasi ini.

Noak juga berharap agar demi kemajuan organisasi DWP Papua tersebut di harapkan mendapatkan dukungan dari semua pihak di Pmeprov Papua agar organisasi ini bisa berjalan baik.

“Kita juga meminta agar organisasi DWP Provinsi Papua ini terus berkerja sama, bahu membahu menjelankan serta membangun DWP ini menjadi lebih baik dalam mendukung visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur dalam membangun Papua,” tandasnya. (lam/rm)

LEAVE A REPLY