JAYAPURA (PT) – Binmas Polres Supiori melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar Sekolah di Aula SMP Negeri 1 Kpudori, Distrik Supiori Utara, Senin (03/9/2018).

Pemberi materi dalam kegiatan ini Kasat Binmas Iptu Maryono beserta 2 anggota Binmas Polres Supiori.

Eliaser Wambrauw S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP negeri 1 Kpudori menyampaikan, banyak terima kasih atas kunjungan anggota Polres Supiori karena telah memberi materi yang sangat baik dan bermanfaat untuk murid sekolah.

“Kami sangat mendukung kegiatan Polisi Pi Ajar Sekolah di Kabupaten Supiori,” ungkapnya.

Dalam penyampaiannya Kasat Binmas Polres Supiori Iptu Maryono menyampaikan, 2 masalah pokok yaitu tentang beredarnya berita hoax aksi Granada (gerakan rakyat demokratik Papua) yang terjadi di Jayapura agar jangan mudah terprovokasi dengan berita tersebut dan kita semua harus lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Dan yang kedua tentang masalah penyalahgunaan narkoba dan dampak negatif agar kalian sebagai generasi muda harus jauhi barang terlarang tersebut agar nantinya tidak terjerat dengan masalah hukum.

“Karena itulah yang menghambat cita-cita kalian dan merusak nama baik keluarga kalian jadi marilah kita hidup sehat dan bijak dalam menggunakan media sosial,” pungkasnya. (jul/rm)

LEAVE A REPLY