JAYAPURA (PT) – Untuk menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Satuan Binmas Polres Yahukimo melaksanakan silahturahmi dengan masyarakat di Jalan Gunung, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Rabu (5/9/2018).

Kedatangan Sat Binmas yang dipimpin Kasat Binmas Iptu. M. Kari disambut baik oleh masyarakat Jalan Gunung dengan mereka langsung menyalami rombongan Sat Binmas.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas mengatakan, maksud kedatangan tim adalah untuk menjalin kemitraan serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan Polisi menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2019.

“Tahun depan akan dilaksanakan Pemilu maka dari itu, kami meminta masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum,” ucap Kasat Binmas.

Diakhir kegiatan sambang tersebut Sat Binmas juga memberikan bantuan sarana kontak kepada masyarakat berupa bahan makanan sebagai wujud kedekatan antara polisi dan masyarakat. (jul/rm)

LEAVE A REPLY