JAYAPURA (PT) – Personel Polsek Mimika Baru beserta Bhayangkari dipimpin Kapolsek Mimika Baru AKP P Ida Waymramra SE, SIK yang diwakili Waka Polsek Iptu Yulius Harikatang memberikan bantuan kasih berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada keluarga Andreas Tenbak dan keluarga Beni Tabuni di Kelurahan Timika Jaya, SP II Timika, Selasa (11/9/2018).

Bantuan itu, hasil sumbangan dari seluruh keluarga besar personel Polsek Mimika Baru yang langsung di koordinir ibu – ibu Bhayangkari, dimana bantuan ini adalah progam sosial dari ibu-ibu Bhayangkari Ranting Mimika Baru.

Kapolsek Ida Waymramra berharap bantuan ini adalah dapat meringankan beban dari pada saudara-saudara kita semua yang dirasa layak diberikan bantuan, dapat menciptakan keharmonisan antara keluarga besar Polsek dengan masyarakat.

“Sebab, masyarakat adalah elemen paling penting yang dapat membantu menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mimika Baru,” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek berharap melalui progam ini dapat ikut merasakan beban dari saudara kita yang kurang mampu. (jul/rm)

LEAVE A REPLY