JAYAPURA (PT) – Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM membuka jalan santai dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Distrik Abepura, Sabtu (15/9 ).

Jalan santai ini, diikuti warga pada 8 kelurahan, para anggota DPRD Kota Jayapura, Kepala Distrik Abepura, sekaligus penyerahan bantuan DP2K dan Prospek kepada penerima manfaat.

Menurut Wali Kota Benhur Tomi Mano menyambut baik olahraga bersama di lingkungan Distrik Abepura ini.

“Saya ingin warga Distrik Abepura mengikuti jalan santai agar sehat dan kuat,” kata pria yang akrab disapa BTM ini.

Wali Kota BTM mengatakan, warga Distrik Abepura termasuk wilayah yang diduga peredaran narkoba cukup tinggi dan tempat konsumsi minuman keras alias miras.

Selain itu, juga ajang perjudian toto gelap atua togel. Bahkan, anak di bawah umur terlibat menghirup lem aibon.

Untuk itu, Wali Kota BTM mengajak semua warga untuk menjadi warga yang baik dan menciptakan Distrik Abepura dengan semboyan Berani.

“Harapan saya mari kita menjaga lingkungan yang bersih mulai dari lingkungan keluarga sampai tingkat RT/RW, kelurahan dan distrik. Warga kota yang baik mari kita menjaga kota yang kondusif aman dan damai serta menjaga persatuan dan kesatuan,“ katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo menambahkan, pihaknya terus mendukung program dan visi misi Pemkot Jayapura.

“Lebih khusus medukung pemkot membrantas peredaran narkoba dan minuman keras,“ kata Abisai Rollo.

Kadistrik Abepura, Dionisius Deda mengatakan, bantuan Prospek yang diberikan sudah tepat sasaran dalam meningkatkan ekonomi dan mensukseskan pembangunan pemerintah Kota Jayapura. (ket/rm)

LEAVE A REPLY