JAYAPURA (PT) – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Kristen Injil di Tanah Papua dan hut GKI Maranatha Ardipura l-lll  yang ke 53 Pemuda Gereja Maranatha menggelar berbagai perlombaan yang diikuti dewasa hingga anak-anak, Sabtu (13/10).

Ketua Panitia HUT GKI Maranatha, Rein Yohan Sehetapy mengatakan, jika kegiatan memeriahkan HUT GKI Maranatha itu, sudah dimulai minggu lalu, dengan kegiatan jalan santai dari Ardipura ke Tasangka, senam kebugaran jasmanai dan doorprize sebagai awal rangkaiatn kegiatan HUT GKI Maranatha.

“Saat ini, kami laksanakan lomba masak pria dan lomba fasion show untuk tingkat part dan remaja jemaat Ardipura Maranatha dan pada 20 Oktober nanti, kami panitia membuat lomba cerdas cermat Alkitab (CCA) tingkat rayon B,“ katanya.

Untuk itu, pihaknya mengundang jemaat-jemaat di tingkat klasis rayon B yang terdapat 17 jemaat untuk berpartisipasi dan sama-sama merayakan HUT Gereja Maranata Ardipura l-lll dan terutama HUT Gereja GKI di Tanah Papua.

Rein menambahkan, pada 23 Oktober, juga direncanakan akan dilakukan lomba menyanyi solo. “Puncak acara HUT GKI Maranatha Ardipura l-lll rencananya akan digelar 26 Oktober dimana akan dilaksanakan ibadah syukur, karena pada saat itu kita juga merayakan HUT GKI di tanah Papua,” pungkasnya. (jul/rm)

LEAVE A REPLY