JAYAPURA (PT) – Bhabinkamtibmas Kampung Pitewi Brigpol Eko Setiyo sampaikan pesan kamtibmas saat menyambangi warga binaannya di rumah Markus Mesas, Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Kamis (15/11).

Markus Mesas adalah salah satu tokoh adat Distrik Arso Timur yang cukup punya pengaruh di masyarakatnya sebagaimana disampaikan Bhabinkamtibmas Kampung Pitewi Brigpol Eko Setiyo.

Oleh karena itu, ia merangkul dan mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas wajib hukumnya sebagaimana dilakukan Brigpol Eko Setiyo saat menyambangi Markus Mesas di kediamannya sambil santai ngobrol mengenai kamtibmas.

Brigpol Eko mengajak agar jangan mudah terhasut oleh berita hoax yang ingin mengadu domba terutama menghadapi Pemilu 2019, pilihan boleh beda, tapi harus tetap bergandengan tangan untuk maju bersama membangun Bangsa.

“Menyikapi maraknya narkoba jenis ganja, saya mengajak untuk bersama mengawasi generasi muda Kampung Pitewi agar menjauhi narkoba serta miras, karena keduanya merupakan sumber masalah yang paling mendasar di masyarakat,” imbuhnya. (jul/rm)

LEAVE A REPLY