JAYAPURA (PT) – Program Binmas Noken Polri sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kampung Jagara, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya.

Hal tersebut diungkapkan Maximus Lany selaku Kepala Kampung Jagara, sekaligus ketua kelompok petani kopi dan ternak babi binaan Binmas Noken Polri, Sabtu (24/11) siang.

Maximus Lany mengucapkan terima kasih kepada Polri karena telah dibantu ternak dan lebah madu kepada kampungnya itu, dan ia berharap kegiatan itu bisa terus berkelanjutan.

“Binaan Binmas Noken Polri di Kampung Jagara sudah dirasakan masyarakat, karena mereka memperoleh pendapatan seperti hasil dari ternak babi dan lebah madu yang sudah dijual bisa menjadi pendapatan masyarakat dan saya ucapkan terima kasih karena sudah dibantu dari pihak kepolisian,” kata Maximus.

Dikatakan, program Binmas Noken Polri sudah datang sampai ke kampungnya, untuk membantu warga beternak babi, lebah madu dan bertani sayuran, bahkan sudah dijual.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih, saya harap kegiatan ini tidak putus tahun ini saja, namun harus berkelanjutan,” imbuh Maximus Lany. (jul/rm)

LEAVE A REPLY