JAYAPURA (PT) – Pelaksana Harian Sekda Kota Jayapura, Nicholas Evert Meraudje mengingatkan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kota Jayapura untuk segera menggenjot program kerja atau kegiatan di tahun 2018 ini. Sebab, saat ini tahun anggaran 2018, waktu kerja relatif tidak banyak lagi.

“Waktu kita relatif singkat 2 minggu, baik itu DPA induk maupun DPA tambahan agar segera diselesaikan pekerjaannya. Kita sudah memasuki akhir bulan November dan sedikit lagi kita akan memasuki bulan Desember. Jadi, semua pekerjaan harus digenjot,” tegas Plh Sekda Kota Nicholas Evert Meraudje saat memimpin apel di Kantor Wali Kota Jayapura, Senin (26/11).

Untuk itu, Plh Sekda Kota Evert Meraudje mengatakan, bulan Desember tinggal menghitung hari lagi dan di bulan itu, sudah pasti akan banyak liburnya, maka hal ini harus menjadi perhatian serius para OPD Kota Jayapura.

“Perlu diketahui, bulan Desember akan dipotong libur Natal dan tahun baru, praktis kita hanya mempunyai 2 minggu aktif kerja,” tandasnya.

Namun demikian, Plh Sekda Evert Meraudje mengingatkan jika selain harus melakukan percepatan pekerjaan, juga harus dibarengi oleh kualitas dari pekerjaan itu sendiri.

“Jangan cuman buru waktu, namun kualitas dari pekerjaan tidak diperhatikan. Semua proses harus berjalan sesuai jadwal dan masyarakat bisa merasakan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Jayapura,” imbuhnya. (ket/rm)

LEAVE A REPLY