JAYAPURA (PT) – Polres Jayapura Kota terus melakukan pembinaan terhadap warga di wilayah hukumnya. Salah satunya, dengan mengajari anak-anak SD yang ada di sekitar Gereja Argapura Pantai, Selasa (27/11).

Apalagi, pembinaan terhadap warga ini, merupakan atensi dari Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas, SH, SIK. Hadir dalam kegiatan belajar itu, Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Piter Kendek, SSos, MM didampingi Kasat Polair Iptu Muh. Ramli, SSos, SH, MH, 3 staf Satuan Binmas bersama Emon selaku pengajar Bahasa Inggris dan sekitar 50 murid SD yang tinggal di sekitar lokasi.

Kegiatan belajar diawali dengan perkenalan diri Kasat Binmas dan Kasat Polair Polres Jayapura Kota, kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Emon selaku pemateri yang juga merupakan Dosen Bahasa Inggris di salah satu Perguruan Tinggi yang ada di Kota Jayapura.

Pemberian materi berjalan lancar dan para murid sangat antusias dan penuh semangat dalam menerima materi bahasa Inggris yang diajarkan, setelah belajar anak-anak murid diberikan snack yang telah disiapkan guna menghilangkan kelelahan mereka saat menerima pelajaran yang diberikan.

“Kami akan terus lakukan pembinaan di lokasi Argapura Pantai sesuai program Kapolres Jayapura Kota untuk merubah lokasi ini menjadi Zona Hijau dengan cara menggandeng pemuda-pemudi disini agar ke depan dapat berprestasi dan berbuat dalam hal-hal yang positif dengan meninggalkan hal-hal yang negatif,” kata Piter Kendek. (jul/rm)

LEAVE A REPLY