JAYAPURA (PT) – Murid-murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura Kota melakukan Wisata Edukatif ke Pelabuhan Laut Jayapura dengan didampingi Bhayangkari Cabang Jayapura Kota dan Kepala Sekolah, Sabtu (8/12).

Sebanyak 47 murid TK Kemala Bhayangkari melaksanakan wisata edukatif sekaligus dalam rangka menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39 pada 2019 dengan didampingi Ketua Seksi Organisasi Ny. Ratna Nursalam dan Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Prayogo, SSos beserta Bhayangkari Cabang Jayapura Kota dan Ranting KPL Jayapura dan kepala sekolah.

Rombongan siswa TK Kemala Bhayangkari berkesempatan naik ke atas kapal KM Gunung Dempo menuju anjungan kapal dan diterima oleh nahkoda kapal Capt Sujeni dan juru mudi kapal S. Hidayat dan diperkenalkan alat-alat dan kegunaannya yang ada di anjungan kapal.

“Wisata edukatif yang kami lakukan ke Kapal KM Gunung Dempo semata-mata untuk menambah ilmu pengetahuan para murid TK Kemala Bhayangkari sambil berekreasi, dengan begitu para murid bisa bermain sambil belajar dan bertambah pengetahuannya,” kata Ratna Nursalam selaku Ketua Rombongan Wisata Edukatif tersebut. (jul/rm)

LEAVE A REPLY