JAYAPURA (PT) – Dalam rangka merayakan Natal Tahun 2018, serta menjalin soliditas internal dan sinergitas eksternal, Keluarga Besar Polres Waropen laksanakan Natal Oikumene di Mapolres Waropen, Kamis (13/12) malam.

Kegiatan Natal Oikumene itu, selain dihadiri oleh Keluarga Besar Polres Waropen, juga dihadiri oleh Forkompimda, TNI, pimpinan OPD, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar Mapolres Waropen.

Kapolres Waropen AKBP Supraptono, SSos, MSi, menyampaikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya Natal Oikumene Keluarga Besar Polres Waropen.

Berkaitan dengan tema Natal Oikumene ini, yaitu Melalui Perayaan Natal Oikumene Polres Waropen, Kita Tingkatkan Promoter Polri Bagi Masyarakat Dalam Mendukung Agenda Kamtibmas Tahun 2018-2019 Demi Kemulian Nama Tuhan Yesus Kristus.

“Kami mengajak semua pihak untuk bersama Polres Waropen menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk, khususnya di bulan Desember ini, serta agenda kamtibmas lain ke depannya,” kata Kapolres Waropen.

Selain itu, melalui kasih natal ini, Kapolres mengajak untuk menjaga dan meningkatkan lagi kerukunan beragama yang sudah terjalin baik di Kabupaten Waropen serta khususnya Anggota Polres Waropen untuk lebih meningkatkan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat sebagai wujud Polri yang Promoter. (jul/rm)

LEAVE A REPLY