JAYAPURA (PT) – Satgas Nemangkawi yang terdiri dari TNIdan Polri melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Arwanop Distrik Tembagapura, bakti sosial yang bertema “AMOLONGO” Keluarga Besar TNI_POLRI mengucapkan Selamat Natal 25 Des 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019.

“Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintahkan Damai Dalam Hatimu“, baktis sosial ini sangat diterima dengan sukacita oleh warga kampung Arwanop, Kamis (3/1).

Dalam acara itu turut di hadiri Wakaops Teritorial Nanggala Nemangkawi Letkol Inf Fikri Musmar, Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto, Wadan Satgas Nemangkawi AKBP M. Rendra Salipu dan Lolend PT.FI Superintendent AOR 3 Noldy Lumentut.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan memberikan sembako berupa mie instan, beras, susu, roti regas yang dihadiri sekitar 400 masyarakat dari kampung Arwanop, menggunakan Helly Bell 412 milik TNI landing di kampung Omponi.

Antusiasme masyarakat sangat terlihat ketika mengikuti kegiatan yang dilakukan bersama Satgas Nemangkawi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Mimika mengatakan kepada awak media, bahwa kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama masyarakat Arwanop, Kata Akbp Agung Marlianto.

“Kami membagikan beberapa bingkisan berupa sembako kepada mereka dan mereka terlihat sangat senang dan antusias dengan kehadiran TNI-Polri di arwanop,”ungkapnya

Kata Kapolres diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat memajukan kepedulian antar sesame dan semakin meningkatkan rasa solidaritas TNI dan Polri dalam bertugas di Tanah Papua.

“Kegiatan baksos ini terselenggara dengan bekerja sama dengan segenap aparat di wilayah Kabupaten Mimika,” imbuh Kapolres.

Masyarakat menyampaikan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi yang positif kepada TNI-Polri yang hadir ditengah-tengah masyarakat arwanop. (jul)

LEAVE A REPLY