JAYAPURA (PT) – Gojek yang baru saja hadir di Kota Jayapura dan diresmikan oleh Wali Kota Jayapura, DR Benhur Tommy Mano, MM pada 10 Januari 2019, berupaya mampu menghimpun 2.000 driver untuk memenuhi kapasitas lokasi yang akan dijangkau dalam melayani penumpang.

“Target kami memang 2.000 kapasitas dan saat ini yang sudah mendaftar di Gojek sudah ada 500 driver,” ungkap Branch Manager Gojek Jayapura, Irto Sarunggu ditemui di kantornya, Senin (21/1).

Dikatakan, dari 500 driver yang sudah terdaftar di Kota Jayapura, terdapat 20 driver yang merupakan driver wanita. Ini merupakan salah satu bukti peminat Gojek di Kota Jayapura hampir sama dengan daerah-daerah yang lainnya yang antusiasnya sangat tinggi sehingga semua kalangan mengambil bagian.

Irto mengatakan, sampai saat ini Gojek juga telah berkoordinasi dengan Polres Jayapura Kota untuk keamanan para driver Gojek.

“Dalam kondisi atau situasi yang kurang baik dalam hal ini mengancam keselamatan driver maupun penguna Gojek, untuk itu kami telah melengkapi juga para driver Gojek dengan aplikasi Noken yang dimiliki Polres Jayapura Kota, sehingga bisa membakcup keselamatan jika dalam kondisi mendesak atau mengancam,” ujarnya.

Lebih lanjut, sampai saat ini belum ada kendala yang menimpa driver Gojek di Kota Jayapura.

Selain itu, Irto menambahkan, kehadiran Gojek di Kota Jayapura bukan untuk bersaing dengan siapapun.

Namun hanya untuk membantu masyarakat baik dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat dalam menghadapi berbagai perkembangan zaman saat ini dengan mengunakam teknologi. (ai/rm)

LEAVE A REPLY