JAYAPURA (PT) – Persipura Jayapura masih melakukan kerja sama dengan Specs untuk kompetisi musim 2019 dan desain Jersey yang akan digunakan Persipura di musim ini masih sama dengan desain Jersey musim lalu.

“Specs selaku apparel jersey tim “Mutiara Hitam” Persipura Jayapura sudah mencetak jersey untuk musim kompetisi 2019, kostum kandang dan tandang masih sama seperti musim lalu,” katanya Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun, Rabu (30/1).

Bento mengaku, permintaan masyarakat Papua untuk Persipura kembali ke warna kostum merah hitam, sudah dijawab Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano dalam dialog interaktif di RRI beberapa waktu lalu.

“Jadi, pernyataan ketua umum jelas, apakah Persipura pakai kostum merah hitam dan bermain lawan Real Madrid atau Timnas Belanda bisa menang? Secara teknis pengaruh kostum tidak ada, cuma jika kita bicara historis dan lainnya dan kostum pertama Persipura bukan merah hitam, tapi warna kuning,” jelasnya.

Diketahui, tim Persipura Jayapura sendiri sudah bekerjasama dengan Apparel Specs sejak tahun 2005.

Setelah absen di beberapa musim, Specs kembali menjadi sponsor Persipura mulai musim 2010-2011 hingga musim 2019. (lam/rm)

LEAVE A REPLY