JAYAPURA (PT) – Ketua Umum Persipura Jayapura, DR Benhur Tomi Mano, MM mengangkat Jacobus Itaar SSos, MSi sebagai Ketua Panpel Persipura masa jabatan dikompetisi 2019.

Penunjukkan Jacobus Itaar  Matias Mano sebagai ketua Panpel diputuskan dalam rapat terbatas yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Waringin, Kotaraja, Selasa (5/2) kemarin, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano (BTM).

“Saya berharap, dengan pembentukan Panpel yang baru ini dapat bekerjasama dengan manajemen untuk menata kembali apa yang menjadi pekerjaan rumah pada musim lalu,” kata BTM dalam rapat terbatas itu.

BTM mengatakan bahwa pihak Panpel juga bisa bekerjasama dengan semua pihak agar pada pelaksanaan kompetisi khususnya laga Persipura di Stadion Mandala dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, sebagai Ketua Panpel Persipura yang baru , Jacobus Itaar menyampaikan banyak terima kasih dan siap bertanggungjawab atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh Ketua Umum Persipura , Benhur Tomi Mano.

“Ya, pertama saya sampaikan terima kasih kepada ketua umum Persipura atas kepercayaan ini. Kepercayaan ini harus dilaksanakan dengan penuh tangungjawab, bagimana kita harus membantu Persipura untuk berprestasi di tahun ini,” katanya.

Jacobus Itaar juga berkomitmen akan berusaha bagimana menarik penonton ke Stadion Mandala memadati tribun guna menyaksikan secara langsung Boaz Solossa dan kawan-kawan berlaga di laga kandang .

“Kita harus usahakan bagimana penonton harus memadati Stadion Mandala di Kompetisi tahun ini. Kita juga berkomitmen bersama teman-teman untuk tetap transparan dalam laporan hasil penjualan tiket,” imbuhnya. (lam/rm)

LEAVE A REPLY