JAYAPURA (PT) – Pengurus Dharma Pertiwi Daerah H menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi ke 55 di Aula Makorem 172/PWY, Selasa (30/4).

Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah H, Ny. Widiasih Yosua Pandit Sembiring mengatakan 55 tahun bukan waktu yang pendek, perjalanan panjang pengabdian Dharma Pertiwi sebagai organisasi istri prajurit TNI, telah turut berkiprah dan mengabil bagian dalam upaya membangun bangsa.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan, Dharma Pertiwi tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kesehatan prajurit TNI beserta keluarganya” katanya.

Sebagai diketahui bersama, bahwa setiap peringatan HUT, Dharma Pertiwi berperan aktif dan mencerdaskan dan mensejahterakan keluarga TNI, serta peduli terhadap kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup.

“Yaitu berperan aktif dalam mencerdaskan dan mensejahterakan keluarga prajurit, tentang perlindungan kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup, yang mencerminkan tekad segenap keluarga besar Dharma Pertiwi untuk senantiasa sekuat tenaga dan daya membangun kebersamaan melalui berbagai bidang kegiatan seperti ekonomi, sosial, budaya untuk dapan meningkatkan pendidikan dan peningkatan kualitas keluarga prajurit TNI,” imbuhnya. (ist/rm)

LEAVE A REPLY