JAYAPURA (PT) – Setelah melepas dua pemain asal Brasil, yakni Luis Carlos Rocha da Silva alias Pilar dan Wallacer de Andrade Medeiros, Persipura Jayapura bergerak cepat mendatangkan dua pemain baru.

Kedua pemain baru itu, yakni pemain naturalisasi, Egwuatu Godstime Ouseloka atau Olisa dan gelandang asal Siera Lione, Ibrahim Conteh.

“Dua pemain ini direkrut untuk menambah kekuatan lini belakang dan tengah kita dan penandatanganan telah dilakukan untuk satu musim kompetisi,” kata Asisten Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun, Senin (6/5/2019.

Bento mengatakan, Olisa sudah bergabung bersama skuad Persipura Jayapura dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Magelang sejak Kamis, 25 April 2019.

Pemain asal Negeria ini akan menjalani trial bersama skuad berjuluk Mutiara Hitam itu dan statusnya langsung ditentukan dalam masa TC tersebut, sehinga kini telah dipastikan bermain satu musim bersama Persipura ke depan.

“Kedua pemain sudah tandatangan kontrak selama satu musim, kita harap mereka bisa bantu kita untuk melewati musim ini dengan baik,” kata Bento.

Untuk striker, kata Bento, manajemen sedang melakukan proses negosiasi, karena ada beberapa pilihan dan pihaknya berharap, besok sudah ada kepastian untuk striker asing.

“Mohon dukungan dan doa masyarakat Papua agar semua proses negosiasi bisa berjalan lancar,” pungkasnya.(lam/rm)

LEAVE A REPLY