JAYAPURA (PT) – Persipura Jayapura dipastikan tidak menurunkan striker Titus Bonay saat menghadapi Persib Bandung pada laga perdana Liga I Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu, (18/5).

Kabar itu disampaikan secara langsung oleh Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro dalam keterangan Persnya, Jumat, (17/5).

Luciano mengaku, Titus Bonay saat ini berada di Jayapura karena ibunya meninggal dunia, sehingga ia absen bersama Persipura dalam menghadapi Persib Bandung.

“Titus Bonay sedang mengalami kedukaan, karena ditinggal sang ibu terkasih,” kata Luciano.

Kendati tidak diperkuat salah satu pemain bintangnya, Pelatih Persipura Luciano Leandro optimis timnya mampu meraih poin di markas Maung Bandung.

“Kita sudah siap melawan tuan rumah, ini laga spesial bagi kami dan mudah-mudahan bisa dapat hasil baik di sini. Saya tahu sebab saya juga pernah main di Bandung. Bandung tim besar, Persipura juga tim besar,” ungkapnya

Luciano mengaku Persipura saat juga tengah diselimuti kedukaan karena salah satu pemain andalanya Titus Bonai ditinggal sang ibu terkasih beberapa waktu lalu, namun dirinya percaya Tibo sapaan akrab Titus Bonai akan mendoakan hasil yang terbaik untuk Persipura.

“Kita semua satu keluarga besar yang kita semua satu keluarga besar, kita juga merasa sedih, karena dia tidak ikut dengan kita, tapi saya yakin dengan momentum ini dia sendiri akan berdoa untuk kita bisa mendapatkan hasil maksimal,” jelasnya

Sementara itu, Oh Inkyun mengaku, sempat kaget karena harus menghadapi Persib Bandung yang adalah mantan klubnya musim lalu, namun baginya hal tersebut bukan merupakan hal baru, sebab dirinya sudah pernah mengalami hal serupa di musim sebelumnya.

“Waktu saya liat jadwal, saya cukup kaget karenaa melawan Persib Bandung yang musim lalu saya bermain, tapi saya sekarang main di Persipura itu tidak special karena seringkali ketemu mantan tim-tim waktu saya memperkuat tim lain,” pungkasnya. (lam/rm)

LEAVE A REPLY