BIAK (PT) – Kepala Staf Korem 173/PVB Kolonel Inf. Heri Rustandi mewakili Danrem 173/PVB membuka acara Penataran Jurnalistik Triwulan II Tahun 2019 bertempat di Aula Wisma Cenderawasih Korem 173/PVB, Senin, (20/).

Penataran Jurnalistik yang merupakan lanjutan dari penataran pada triwulan I Tahun 2019, dilaksanakan selama dua hari ini di ikuti oleh personel satuan jajaran Korem 173/PVB.

“Perlu diketahui bersama bahwa kemajuan teknologi informasi secara pasti telah memberikan andil yang sangat besar dalam mendorong kemajuan pembangunan masyarakat pada masa sekarang ini,” kata Kasrem Heri Rustandi.

Dikatakan, peran media massa saat ini, sangat penting dalam upaya meningkatkan kemampuan dan keterampilan di bidang jurnalistik.

“Oleh karena itu diselenggarakannya penataran jurnalistik lanjutan bagi personel penerangan jajaran Korem 173/PVB,” katanya.

Dalam hal ini, Kasrem mengungkapkan bahwa kegiatan Penataran Jurnalistik ini, selanjutnya akan rutin diselenggarakan per triwulan, guna meningkatkan kemampuan personel di bidang penerangan baik itu pengetahuan maupun keterampilan di bidang penerangan Korem 173/PVB. (ist/rm)

LEAVE A REPLY