JAYAPURA (PT) – Dalam rangka menjalin kekompakan dengan masyarakat, Satgas Yonif 725/Woroagi melaksanakan kerja bakti untuk mempercantik Gereja Santa Maria Stasi Somografi, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Sabtu, 15 Juni 2019.

 

Pengecatan Gereja yang dipimpin Letda Inf. Fransiskus Ganggu Pos Somografi bersama masyarakat Kampung Somografi untuk meningkatkan hubungan TNI dengan masyarakat.

 

“Kebersamaan dalam kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat, khususnya bersama umat Kristiani terlebih khususnya lagi dengan jemaat gereja Santa Maria Stasi Somografi yang ada di wilayah kampung Somografi,” ujarnya.

 

Disisi lain, Ketua Stasi Somografi, Hendrik Pull (56) mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak pos karena sudah peduli dengan tempat ibadah mereka.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak-Bapak TNI yang telah membantu mengecat dan memberikan bantuan tenaga dalam pengecetan Gereja ini, sehingga gerja kami ini kelihatan lebih bagus dan rapih,” kata Hendrik.

 

Sementara itu, Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf. Hendry Ginting, S, SIP mengatakan, selain melaksanakan tugas pokok sebagai satuan pengamanan wilayah perbatasan RI-PNG, prajuritnya juga senantiasa ikut terlibat dalam segala kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

 

“Prajurit Woroagi, dimanapun berada dan bertugas harus selalu dekat dan berbuat yang terbaik untuk rakyat, karena itu merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya. (ist/rm)

LEAVE A REPLY