JAYAPURA (PT) – Hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru 2019/2020, sebagai Pembina Harian Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, MM, MTr.(Han) di Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Silas Papare.

 

Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI. Ir. Tri Bowo Budi Santoso, MM, MTr.(Han) mengatakan, di tahun ajaran baru ini, sudah ada 25 anak yang mendaftar di TK Angkasa dan Serta 20 anak yang telah SD Angkasa Lanud Silas Papare.

 

“Meski baru satu tahun keberadaannya TK Angkasa sudah mengukir banyak prestasi 4 tropi penghargaan, semua berkat dedikasi para guru dan juga suport dari orang tua. Selain itu juga untuk SD Angkasa ini tahun pertama dibuka, saya yakin para orang tua sangat selektif mempertimbangan, memutuskan untuk menitipkan ke sekolah SD Angkasa,” katanya.

 

Sementara Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Silas Papare, Nyonya Ira Tri Bowo mengatakan, sesuai dengan visi misi Yayasan Ardhya Garini yang menginginkan kejayaan Indonesia dengan mendidik anak-anak dengan Tri Abdi Angkasa Nusantara, sebagai abdi agama, abdi bangsa dan negara serta abdi ilmiah.

 

“Anak-anak yang dititipkan di TK Angkasa, bisa kami didik sehingga bisa menjadi generasi unggul di tahun Indonesia Emas di tahun 2045. Ini sekolah yang baru berdiri tahun 2018 untuk TK Angkasa, jadi baru satu tahun, tapi sudah luar biasa, sumbangsih guru-guru mendidik anak anak,” imbuhnya. (ai/rm)

LEAVE A REPLY