MIMIKA (PT) – Delapan hari sejak pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1710/Mimika berjalan dengan lancar ditandai dengan beberapa peningkatan prosentase perkembangan sasaran fisik TMMD kali ini, Rabu, (17/7).

 

TMMD ke 105 yang berlangsung di Kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania Kabupaten Mimika mulai menampakkan hasilnya.

 

Melalui pengerahan 1 SSK anggota Satgas dengan dibantu oleh masyarakat setempat membuat pelaksanaan TMMD berjalan cukup cepat.

 

Beberapa sasaran fisik yang diantaranya pembangunan 3 buah MCK sudah mencapai 40 persen, pembangunan jembatan mencapai 15 persen dan tiga buah sumu rbor mencapai 15 persen dan penimbunan jalan sudah 15 persen.

 

Menurut Pasi Ter Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf Akhmad Zaini, pembangunan sasaran fisik TMMD ke 105 itu, semakin hari prosentasenya selalu meningkat dengan sudah tersusunnya batu bata yang dilanjutkan pemlesteran dinding dan pemasangan kusen pintu untuk sasaran MCK serta pembuatan Pondasi untuk Jembatan.

 

“Semua ini berkat kerja keras dan kerja sama anggota Satgas dan masyarakat sehingga pengerjaan berjalan cukup cepat dan lancar,” kata Pasiter Zaini. (ist/rm)

LEAVE A REPLY