JAYAPURA (PT) – Ondoafi Kampung Waibron, Kabupaten Jayapura, Yehuda Samonsabra mengajak warga Kabupaten Jayapura untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian di tanah Papua.

”Saya menajak saudara sekalian untuk menolak segala bentuk unjuk rasa yang anarkis. Saya juga berharap seluruh warga Kabupaten Jayapura manakala ingin menyampaikan aspirasi lakukanlah dengan bijaksana, santun dan bertanggung jawab sesuai dengan norma adat yang ada dan sesuai dengan peraturan perundan-undangan yang berlaku,” ujar Yehuda di Jayapura, Senin (21/10).

Dia pun mengajak seluruh anak bangsa untuk sepakat menolak paham radikalisme dan terorisme yang hendak mengganggu keamanan dan persatuan bangsa Indonesia, khususnya di Bumi Cenderawasih.

”Dalam hal radikalisme serta terorisme di Papua, mari bersama-sama kita menolak secara tegas karena tindakan tersebut sangat berbahaya dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Kita menolak tegas aksi-aksi tersebut,” ungkapnya.

Yehuda juga mendukung pemerintah untuk melaksanakan segala bentuk pembangunan di tanah Papua yang bertujuan mensejahterakan masyarakat. (mt/sri)

LEAVE A REPLY