JAYAPURA (PT) – Persipura Tolikara Putri semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1 2019.

Kali ini giliran Bali United yang menjadi korban setelah dikalahkan anak asuhan Samuel Weya dengan skor 3-0, pada lanjutan Liga 1 Putri Seri 3 Grup B, di Stadion Cenderawasih Biak, Selasa, (5/11).

Hasil itu, membuat Persipura semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan 28 poin dari 11 kali bertanding.

Pelatih Persipura Tolikara, Putri Samuel Weya bersyukur kepada Tuhan, karena bisa menang atas kemurahan Tuhan.

“Kami memberikan apresiasi tinggi kepada manajer Persipura Putri, Bupati Usman G Wanimbo, SE, M.Si yang sudah memberikan dukungan penuh dengan bonus bagi tim Persipura,” ujarnya.

Samuel mengaku, kehadiran manajer tim di lapangan juga turut membuat permainan putri persipura lebih hidup dan sukses memenagkan pertandingan pada semua laga.

“Terima kasih bapak manajer Usman Genongga Wanimbo (UGW), yang sudah memberikan bonus bagi pemain. Bonus ini akan memotivasi pemain di laga-laga berikutnya,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan kapten tim Regina Wenda, dia mewakili rekan-rekannya menyampaikan terima kasih yang setinggi–tingginya kepada manajer tim, semoga bonus ini bermanfaat bagi kebutuhan pemain.

Tak lupa juga memberikan penghargaan tinggi kepada semua pecinta persipura putri di kota Biak telah mendukung tim selama home base di Stadion Cenderawasih. (lam/sri)

LEAVE A REPLY