SENTANI (PT) – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang tepat pada 9 Februari 2020, Prolres Jayapura memberikan kejutan kepada Insan Pers di Kabupaten Jayapura berupa acara syukuran dengan berupa pemotongan tumpeng.

Hal ini merupakan bukti bahwa kemitraan yang terjalin antar Insan Pers dan juga Polres Jayapura sangat baik.

Kapolres Jayapura, AKBP. Victor Dean Mackbon mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang mengawal dan mendampingi dari Polres Jayapura melalui informasi yang disampaikan kepada masyarakat.

“Tentunya, informasi yang disampaikan rekan rekan insan pers menjadi dukungan bagi Polres Jayapura. Kami sangat bersyukur juga atas pemberitaan yang dilakukan para insan pers dilaksanakan secara profesional,” katanya.

Kapolres berharap hubungan kemitraan antara Polres Jayapura bersama insan pers tentunya tidak bisa dipisahkan dan harus hal ini terus dijaga dengan baik.

“Ini harus terus kita pupuk dan terus dijalin secara baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Aman Hasibuan, dari Elsinta mewakili seluruh insan pers di Kabupaten Jayapura menyampaikan termakasih atas Kejutan yang dibuat oleh Polres Jayapura.

“HPN 2020, hanya Polres Jayapura yang memberikan kejutan dan membuat perayaan syukuran, kami sangat berterima kasih,” katanya.

Ia menilai selama ini kerjasama Polres Jayapura cukup baik dalam hal pemberitaan maupun program yang sudah dilaksanakan Polres Jayapura.

Ia berharap ke depan wartawan pada umumnya yang ada di Kabupaten Jayapura, lebih bijak lagi dan profesional dalam pemberitakan.

“Penyajiannya lebih akurat lagi kepada masyarakat, terutama di Kabupaten Jayapura,” katanya.

Selain itu, Aman berharap ke depan Polres Jayapura berbagai program dan kegiatannya dapat diterapkan dengan baik dan menjadi manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Jayapura. (Irfan/Sri)

LEAVE A REPLY