JAYAPURA (PT) – Pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV tahun 2024 resmi bakal diselenggarakan di Padang, Sumatera Barat.

Keputusan itu disampaikan Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari di hadapan pengurus PWI Sumbar dalam pertemuan yang digelar di Kantor PWI Pusat di Jakarta, Jumat siang kemarin.

Dalam pertemuan itu, Ketua PWI Pusat Atal. S. Depari didampingi Sekjend Mirza Zulhadi dan Ketua SIWO Pusat G. Ary Wangsa, Sekretaris SIWO Suryansyah bersama anggota Bambang Damitri serta Wina Setyawatie.

Sementara dari PWI Sumbar hadir Ketua PWI Sumbar, Basri Basyar, Wakil Ketua Bidang Kesra Widya Navies dan Ketua SIWO PWI Sumbar Syaiful Husein.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan itu juga dihadiri
Dewan Penasehat Syahdanur.

“Sudah! Sumbar kita tetapkan sebagai tuan rumah Porwanas 2024,” tegas Atal dalam rilisnya yang diterima Papua Today, Jumat malam.

Untuk mematangkan Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas 2024, Atal mewanti-wanti agar SIWO mengkomunikasikan kepada seluruh SIWO Se-Indonesia bahwa Sumbar sebagai tuan rumah sudah final.

Malah Ketum juga akan memberikan masukan kepada semua Ketua PWI Se-Indonesia untuk mensukseskan Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas 2024.

Untuk pembicaraan lebih lanjut tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknis akan dibahas
pada pertemuan SIWO dan Ketua PWI Se-Indonesia yang akan dilaksanakan, Jumat (16-17/6) mendatang,

“Kita siap mendukung Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas 2024 dan ini akan kita sosialisasikan dihadapan SIWO se- Indonesia Jumat depan,” sambung Ary Wangsa. (nald)

Editor : Ronald

LEAVE A REPLY