JAYAPURA (PT) – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Wamena, Kasat Binmas Polres Jayawijaya, Iptu Suparyono mengunjungi Kampung Ketimapit, di Distrik Wouma, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (10/10).

Dalam kunjungannya itu, Kasat Binmas menemui Kepala Kampung Ketimapit, Tinus Lani serta tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat.

Kasat Binmas Suparyono mengakui jika ia ingin bersilaturahmi dengan masyarakat dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan, baik di kampung, dalam keluarga dan Wamena.

“Masyarakat tidak boleh gampang percaya dengan isu atau berita yang ada dan tersebar lewat media sosial. Alangkah baiknya tanyakan kepada sumber mengenai kebenarannya,” ujar Kasat Binmas.

Sementara itu, Kepala Desa Ketimapit, Tinus Lani menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kasat Binmas Polres Jayawijaya itu.

“Terus terang selama ini belum pernah datang dari Polres yang berkunjung seperti ini, penuh dengan keakraban dan damai. Kami mohon kepada pihak Kepolisian ada anggota Bhabinkamtibmas yang ditugaskan di kampung kami ini. Untuk kampung ini aman, hanya saja biasanya yang buat masalah itu dari luar,” imbuhnya. (jul/rm)

LEAVE A REPLY