PUNCAK JAYA – Bupati Puncak Jaya, Henoch Ibo memastikan pelaksanaan Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada Rabu (15/2) dapat berjalan lancar dan aman.

“Untuk Kabupaten Puncak Jaya sudah ke empat kalinya tahun ini melakukan pilkada. Kesadaran masyarakat sudah tinggi. Dalam empat Pilkada tersebut tidak akan aada keributan atau gesekan yang terjadi dalam masyarakat,”ungkapnya kepada wartawan usai serahterima jabatan Pelaksanakan Tugas (Plt) Bupati kepada Bupati Henock Ibo di Kantor Sasana Kaonak, Sabtu (11/2/) pekan lalu.

Dijelaskannya, masyarakat Puncak Jaya sudah pintar terutama dalam berpolitik sebab masyarakat sudah mempunyai pendidikan.

“Itu kan berasal dari pemimpin sendiri pada saat pemimpin atau gereja mengajarkan hal itu pasti masyarakat tidak akan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan,”jelasnya.

Ia kembali memastikan bahwa Pilkada Puncak akan berjalan aman dan tertib sebab hamba-hamba Tuhan berdoa agar berjalan dengan baik.

“Dan hal ini kami akan tunjukkan ke Papua dan Indonesia bahwa segala prediksi mengenai Puncak Jaya ini kami mau buktikan pada tanggal 15 bahwa disini aman dan tentram,”tandas Bupati Henoch Ibo. (tim)

LEAVE A REPLY