JAYAPURA – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Provinsi Papua diminta bekerjasama dan merangkul seluruh staf dalam melaksanakan tugas dan tanggujawabnya.

“Tidak ada pegawai yang lebih hebat dari pegawai lain. Tidak ada sistem yang lebih hebat dari sistem lain dan yang membedakan hanyalah tugas dan fungsi yang bermuara pada tanggung jawab. Untuk itu, saya harapkan semua tugas bisa dilaksanakan dengan baik,”tegas Sekda Papua, TEA. Hery Dosinaen, S.IP, MKP disela-sela acara serahterima jabatan kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua di Aula Kantor Dinas Pekerjaan Umum Papua, Jumat (17/3).

Sekda Hery optimis dengan terjalinnya hubungan kerjasama yang baik dan profesional antar pimpinan dan staf maka DPU Papua mampu mewujudkan program pembangunan infrastruktur dan konektivitas antar wilayah.

“Tentunya kadis lama yang sudah empat tahun lebih menjabat dan sangat luar biasa dalam menjalankan tugas. Dan tugas-tugas itu pasti dapat dukungan dari semua pihak dan staf,”katanya.

Sekda Hery berpesan agar apa yang sudah menjadi komitmen bisa diaplikasikan dengan baik dengan merangkul seluruh staf dalam menyelesaikan tugas dan program kerja.

“Berikan kepercayaan kepada staf. Keberhasilan Papua ditentukan oleh semua lini termasuk Dinas PU yang notaben pengelola dana yang begitu besar dan staf yang begitu banyak pula,”jelas Hery Dosinaen.

Pada kesempatan tersebut, Sekda menyampaikan apresiasi Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH kepada mantan Kadis PU Papua, Ir. Michael Kambuaya atas karya dan kontribusinya selama bertugas kurang lebih 4 tahun ini.

“Atas nama Gubernur, saya sampaikan terimakasih atas semua tugas dan karya yang bapak laksanakan selama empat tahun lebih,”imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Provinsi Papua, Djuli Mambaya menyatakan, dirinya siap melanjutkan program-program yang selama ini sudah dilaksanakan mantan Kepala DinaS PU lama yakni Mikael Kambuaya selaku pejabat lama.

“Saya sudah cek seluruh pekerjaan yang sudah dilakukan pak Kambuaya sebelumnya. Dan saya sebagai pejabat baru siap melanjutkan program-program yang menjadi prioritas,”beber Djuli.

Dalam menjalankan tugas, Kadis PU Djuli mengajak seluruh staf yang ada pada Dinas PU untuk bersama-sama mewujudkan Pembangunan di Papua agar berjalan baik.

“Saya tidak mungkin bekerja sendiri, untuk itu saya minta dukungan dari kalian,”tutupnya. (ing/rm)

LEAVE A REPLY