JAKARTA – Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH menegaskan bahwa untuk rencana pembangunan patung Tuhan Yesus di Puncak Gunung Swaja, Kampung Kayu Batu, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura masih perlu dihitung biaya pembangunan. Karena, lanjut Gubernur bahwa selain patung ada gedung yang areal yang perlu dibangun.

“Untuk pembangunan patung Tuhan Yesus, kita mesti hitung kembali biaya yang digunakan karena ini memang belum dihitung dengan baik. Dan pembangunan tidak hanya patung tetapi kita juga bakal membangun museum,”ungkap.

Menurutnya, keberadaan museum yang dibangun nantinya menjadi representasi dari pekabaran injil di Papua, dimana semua orang yang akan berkunjung dapat melihat secara langsung parade sejarah pekabaran injil di Papua yang ditampilkan di Museum tersebut.

“Kita tentu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Papua dengan pembangunan monumental ini. Pembangunan patung ini tentu diharapkan bisa lebih dari patung di Rio De Janeiro Brazil,”imbuh Gubernur Lukas. (ama/rm)

LEAVE A REPLY